saya pake custom rom hanya untuk menghilangkan aplikasi bloatware, sampai
saat ini masih suka pake custom rom.

Oh ya ada rencana mo menggunakan stock rom yang sudah dihilangkan aplikasi
bloatwarenya, yaitu ini
<http://forum.xda-developers.com/galaxy-note-2/development/wesam-othman-rom-4-4-2-v1-0-stock-t2824880>
tapi
masih blom sempat juga sih, padahal sudah instal twrp.

> Iya sih. Stock rom sih emang stable.
> Kemarin penasaran aja mau coba pasang rom MIUI.
> Lihat di YouTube caranya ada sekalian pasang Kernel jg. Ternyata ga smooth
> se smooth mi3.
> Ini lagi mau balik ke Stock rom donlod stock rom ga kelar2.
> Paling ujung-ujungnya bawa ke samcen minta flash kan. Hehehe
>
> Salam,
>
> Agusnasir
> Samarinda Kaltim

> https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co

Andriansah <http://andri.andriani.web.id>
*VPS murah kurang dari 150 ribu pertahun + diskon 20% dengan kupon *
gYqadAtULu <http://cloudatcost.com/>
Outbound, arung jeram di Puncak <http://duniaoutbound.com>
Karpet Turki dan Mukenah Handmade <http://saratamuhamah.com>

https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co