kenapa ya tweetcaster saya tidak bisa sign in? pas diklik authorise app
muncul halaman "you are being redirected". terus saya klik redirected nya
tapi malah muncul halaman "waduh! tidak ada token permintaan untuk halaman
ini. token adalah kunci khusus yang kami perlukan dari aplikasi yang ingin
menggunakan akun twitter anda. silahkan kembali ke situs yang membawa anda
ke halaman inidan coba lagi; rasanya sih hanya kesalahan". bagaimana ya
solusinya?

https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co