custom recovery yang ada seekarang cuman ada 2 TWRP dan CWM, dua2nya basic
scriptnya çαмα.... so ndak ada bedanya dan saya belum pernah nemu kejadian
cusrom A harus pake cus rec A, yang bikin nggak jalan basic kernelnya beda
dan addressing  partisi beda...

jalan atau tidaknya script banyak faktornya...

yakin fly on mod gak ngaruh app bawaan? itu mod ngandelin cache dan
optimalisasi partisi + swap... IMHO mod yang pake tweak init.d dan swap
file berpotensi crash jika sistem cache beda. kalau pake stock kernel
biasanya ndak support init.d