Selama make G2 so far sangat worth to buy. Apalagi untuk high mobility
person.

Ngegame bisa lebih dahsyat karena RAM 2 GB nya.

Layarnya yang gede kalo nonton youtube puas banget.

GPS juga so far masih aman.

Walaupun tanpa micro sd slot tapi buat user seperti saya cukup koq. Karena
semua lempar ke server personal.