+100 buat ini. Saya pake Dolphin browser+flash player, semua animasi yang
tidak mampu tampil di Chrome atau Firefox, bisa tampil sempurna di Dolphin.
Untuk download flash player dari Dolphin, ada petunjuk dan link di
Dolphinnya ke situs flash player yang sudah dimodifikasi untuk Dolphin nya
kok.
Saya sudah tidak pernah sama sekali pake Chrome lagi. Banyak banget
tampilan situs yang jadi berantakan kalau pake Chrome, termasuk situs Email
kantor saya yang pake Lotusnotes. Kalau pake Dolphin atau Firefox, email
Lotusnotes tampil sempurna.

RF
Pada 19 Okt 2014 17.14, "Arif Budiman" <arive.biancodr...@gmail.com>