Pagi om Yudi

Hp dual sim memang sementara ini menyasar konsumen sensitif harga

Baik sensitif harga smartphone nya, ataupun sensitif harga paket internet
operator. Sehingga sering kali nomer A hanya utk Internet sedangkan nomer B
sebagai nomer utama. Bila paket Promo habis, maka nomer A akan dibuang

Istilah nya : churn

Kalo sensitif harga smartphone, terlihat bahwa seringkali selisih harga
250-500 ribu "dikejar" mati-matian.

Sementara utk menambah RAM dengan menggunakan microSd card; saya pribadi
tidak menyarankan.
Karena nantinya tidak nyaman

Ingat, bisa tidak berarti nyaman.

Lebih baik mencari Handset yang RAM nya sejak dari asalnya memang 2Gb
Sudah ada kok, misalnya Redmi Note yang berkisar di angka 2.5 juta, bahkan
kurang.

Kalo kekeuh dengan ukuran layar yang 5.5" terasa kebesaran; tentu itu
merupakan harga yang harus dibayar.
Dual sim dengan RAM 2GB dibawah 5" adalah sangat jarang.
Apalagi dengan parameter harga yang harus murah
Jadi, merindukan Htc One m7 DS dengan harga sama dengan Redmi note adalah
"hil yang mustahal" saat ini.

Semoga mencerahkan dalam proses berburu dual sim smartphone nya