maap Oom Jaimy , mau tanya juga, (maaf jadi rada OOT), kalau untuk root
Nexus 5 kitkat 4.4.4 saya mennemukan link ini
http://www.androidrootz.com/2013/11/how-to-root-nexus-5-windowsmaclinuxubun.html

apakah sudah tepat apa yang dikatakan di Link itu ya? - Saya ingin
konfirmasi dulu barangkali petunjuk di link nya menyesatkan..

thanks

Cheers
Ben Gaizo

> Salah satu rahasia besar yang saya temukan adalah remove google search
> service, service yang memfasilitasi searching dan "OK Google", begitu
> pula aplikasi lain dari google yang jarang digunakan.
>
> Sayangnya untuk kondisi Stock OS, ini pasti terinstall, jadi solusi
> yang lebih enak menurut saya adalah menggunakan custom ROM.
>
> CUSTOM ROM:
>
> custom ROM sendiri ada banyak pilihan, dan terkait dengan tingkat
> maturity-nya saat ini (berhubung kitkat sendiri sudah hampir setahun
> lalu dirilis) umumnya custom ROM saat ini sudah pada stabil. Anda bisa
> [...]

There are those who seek knowledge for the sake of knowledge - that is
CURIOSITY
There are those who seek knowledge to be known by others - that is VANITY
There are those who seek knowledge in order to serve - that is LOVE

https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co