Nah klo pengalaman saya SdCard rusak 2 kali ga tw tuh pas masih make S2.
Coz game di taro di SdCard.
Dulu ada temen yang punya pengalaman sama sama Note8 dia. Kata orang SC
samsung, SdCard jadi panas
karena hapenya keseringan dipake maen game. Jadi keseringan read/write
SdCard ga tw deh rekan yang lain
pernah ngalamin juga ato ga. Makanya klo pengen upgrade minimal cari yg
internal 32 GB coz game HD size
nya gede euy plus maen dissidia and FF series juga di emulator PSP :D.

@om amer : vote nomer 1. klo saya cari aman aja om yang 32GB garansi resmi.