waah...ramai ternyata topiknya..
haha..saya sendiri sebetulnya kebingungan..tertarik dengan fitur tapi agak
kurang sreg liat ukurannya..
setelah baca2 pendapat rekan yang lain jd lebih terbuka pikirannya kayanya..

kalao vote yang bro amer saya lebih prefer 64 garansi luar sih ya..karna
dari ukurannya kan setengah tablet..mgkn akan lebih leluasa buat baca
ebook, nonton film, main game HD, jadi kapasitas storage besar kayanya
lebih lega dan nyaman..

jadi menanti-nanti kapankah masuk sini, berapa harganya, dan gimana SC nya..

Regards,
Ricky
Sent from Google Nexus 4