Deal all, mau tanya dong
Beberapa waktu lalu, saya udah coba nih Nokia Here maps di Android saya,
dan sudah install map Offline nya yang buat Indonesia (400an Mb)
Sudah berjalan lancar apps nya, gak ada masalah

Tapi karena kemarin handset nya sempat eror, jadi saya reset, dan install
ulang semua apps nya
Saya baru download Nokia Here yang terbaru dari web here.com dan sudah
install kembali apps nya, tapi kok peta offline nya gak ke detect ya?
Waktu itu udah di install di sd card, kalo boleh tau, tersimpan di folder
mana ya?

terimakasih

--
- www.taufansiswadi.net -