Selamat rekanĀ².....

Mohon maaf jualan x ini ga mengandung android nih..
Gagal move on dari G2 uey... Jadi ini sekenan dari customer mau di lepas ajah...

Deskripsi barang:
- Mulus 99%
- Aman tentram untuk masalah iCloud
- Aktivasi bulan Juni tanggal 25
- Sebenarnya ini unit komplit dus buku dan segala sesuatunya, akan tetapi dus
masih di Kalimantan dan saya tidak bisa memastikan kapan datang jadi anggap
saja hanya hh beserta charger nya.
Apabila nanti dus datang maka saya akan berikan. :)
- Sudah terpasang tempered glass premiumnya Delcell

Harga Rp. 7.500.000,- nego tipis.

Bagi yang berminat dan minta foto boleh japri saya ke 081806073789.

Note: bagi yang mau COD juga bisa seputaran Kemayoran dan Semanggi.

Terima kasih.
Warna Warni Gadget Mu

https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co