asal paket yg sama2 unlimited sudah dihentikan, tadinya punya saya ada
paket unlimited yg 4 gb soalnya (yg 50 rb).
bisa otomatis di perpanjang (roll over), tapi sayang soalnya harga resminya
sih 149 rb, jadi tetep lebih murah ditembak hehe
kalo tandem dengan paket lain kalo nggak salah bisa, asal tidak sejenis,
contoh kalo yg om andi kan hotrod 3G, kayanya bisa ditandem dengan paket ini
penggunaan bisa di cek di my xl om
tapi kadang suka susah...beda dg tri (bimatri)