Om HSW pernah nyebut ada 2 lainnya. LG dan satu lagi ane lupa mereknya. Tp
keduanya ga masup Indonesia.
Selain itu ada juga triple on dari Lenovo, ane punya, boleh beli dari
aliexpress. Tp speknya minimalis. Ane pake cuma utk backup aja, biar nomor
cadangan bisa pada nyala...

Tp utk yg resmi masup Indonesia, sptnya smp saat ini baru Acer Liquid E700.

Regards

@ruhbanullail

¤ hTc One M8 Dual ¤