saya iseng instal inbox dari playstore, walopun belum dapet invitation nya.
Udah request dari kemaren sih tapi belum dapet invite.

Yang aneh, saya coba sign in pake imel yang saya daftarkan inbox dibilang
"your invite has already been used", terus coba sign in pake dua alamat
gmail lain di android dibilang "looks like you dont have an invite yet".

Lah saya cari di inbox gmail saya ga ada tuh invitation nya, terus kok di
bilang sudah dipakai ya? bingung..

--
@rizadit