Saya sempet agak kesel sih, tp setelah diberi penjelasan dan liat2 di lokasi - nunggu daftar list hp apa yg support oleh XL

perdana 4G ini limited, jd diharapkan utk consumen yang benar2 make dan nyoba utk bisa memberi masukan balik ke XL

yg saya liat di Xplor CP , yg sudah dapat perdana 4G ini , harus langsung diaktifkan di Hp nya yg support dan difoto2 sama org XL nya dgn gaya bebas - kayanya utk bukti ke XL nya

Ya sudah, nasib, toh diluar lingkungan XL ini, both/galery sinyal akan hilang juga, kan ada yg bilang di Lt 6 aja di lokasi ada XL, sinyal langsung hilang, soalnya baru test utk umum, bukan launching

CMIIAW
android

Salam,
*|Y|U|S|*
/~ send using Lenovo Android & Lenovo Notebook ~/