Nah..
Kadang asyiknya "bloatware" gitu, gak melulu pure. Dikoprek dikit tambahin
ini itu, biar pengguna gak perlu repot instal aplikasi lagi.
Contoh ya Samsung, LG, Sony, Xiaomi dll.

Jaman baheula sebelom Samsung, Android fresh install minim apps. File
Explorer aja ndak ada đŸ˜†

Btw, saya pake moto g.. Jadi masih harus instal ini - itu.

Suwun,

falcon 4°4°4 | hellomoto™