ngacung !!
dipinang 3 minggu yang lalu dengan mahar 2.89..ga sampe 24 jam udah di
perawanin pindah ke 2.1..pengalaman pertama kali merawanin deg-deg an
setengah mampus :))
sekarang lancar jaya di jd1+root with no major issue..puas deh
pokonya ;))
btw, salam kenal dari saya bwat semua penghuni milis ini..

=======
Cheers,
Nando

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB