Jadi, kalau saya mau ngomong sesuatu, saya ketikkan pakai bahasa Inggris,
lalu klik translate ke Mandarin. Huruf yang tampil di layar saya
sodorkan ke mereka.

Orang Vivo lalu mengetikkan Mandarin di ponselnya, klik translate ke
Inggris, lalu hasilnya disodorkan ke saya.

Jadi senyum-senyum sendiri kalau ingat momen tersebut deh.

Salam,

Herry SW