inject data xl atau pulsa reguler atau pulsa transfer om ?

biasanya sich cepat kok

coba cek saldo deposit pulsa nya, mungkin masih dalam proses atau ada keterangannya dalam antrian

mohon dicek ya

thanks
--
Best Regards,
Felix Rinaldo

Galuh Adi Insani wrote:

Rekan-rekan semua, hari ini saya baru sekali ini mencoba untuk beli pulsa inject untuk XL.

Dan sampai detik ini kok belum masuk juga paketan pulsa internet yang saya maksud, padahal saya beli sejak jam 7:55.

Saya beli dari deposit pulsa, jadi transaksi saya lakukan sendiri. Apakah memang untuk paket inject ini memang masuknya lama?

Thanks

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " di Google Grup. Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com <mailto:id-android+unsubscr...@googlegroups.com>.