Nah ini sudah dibantu oleh pak HSW.

Mudah2an yg kemaren ribut soal note4 bisa pada puas.

Cuma bingung aja, emang semua yg ribut note4 itu beneran pada order note4
atau cuma ribut karena alasan lain?
Berhubung saya nda ikutan order, saya cuma baca aja itu thread, gak ikut2an
reply sama sekali.

Semoga cepat selesai ya semuaa...

@limheryadi