Ane cuma liat dari sisi kartu nya dan metode authentikasi di akses data
evdo nya brow.
Setau ane authentikasi untuk evdo memakai HRPD akses authentikasi dan
parameter yg di pake tuh file di kartu HRPDUPP 7F25/6F57 dan HRPDSS, kalo
di smartfren HRPDUPP nya sf-eui...@smartfren.com kalo gak salah dan HRPDSS
tuh rahasia....gt brow

#semoga gak bikin jadi puyeng yaaa brow...hehhehe

On Sunday, 2 November 2014, panca sj <pancasapu...@gmail.com> wrote:
> rasanya sih ga perlu kartu sakti om
> (dari kondisi mobile data off)
> centang mobile data, statusnya connecting atau tetep disconnected?

nongol2. Posisi sudah naek ke 4.4.4 😅

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.