yang saya kepingin tau .. kan di selebaran ugparde flexi ke telkosel itu
ada ditulis tarif utk telepon ::
tarif telepon as flexi ke as flexi xxx rupiah
tarif as flexi ke olo xxx rupiah
dll (lupa hahahaha)

nah kan sampe taun depan tidak semua nomor flexi cdma ini mati (malah
mungkin ada beberapa orang yg entah ga ngerti atau malas ngurus atau
gimana, stuck di nomor cdma flexi mereka terus sampai akhir hayat nya flexi
cdma), gimana tarif nya dari as flexi ke FLEXI CDMA ya .... apa sama
seperti tarif as flexi ke as flexi ...

btw saya masih setia nunggu panggilan sms aja, supaya paling tidak
akhirannya tetep sama .....