mmmm... dah dapet sms notifikasi buat ganti ke telkomsel... (pas banget
sama abis paket inetnya)
cuma rada aneh nih...
kebetulan mantan pacar jg pake flexi dan sudah dapat sms untuk datang ke
plasa telkom...
nah, kalo di saya dapet 2 sms, untuk datang dan dapat insentif,
sementara untuk mantan pacar dapat 4 sms, selain 2 yg sudah saya sebut,
plus bisa ganti dengan nomor yg mirip dengan nomor sebelumnya...
pertanyaannya: perlakuannya saya dengan mantan pacar saya, sama gak ya?
artinya saya jg bisa dapat nomor yg mirip dengan nomor sebelumnya