Rekan milis peserta pre-order Galaxy Note 4 di Jeruk Nipis via Elevenia,

*** TANYA
Bagaimana status pengiriman Note 4 Anda? Apakah ada yang sampai sore ini
statusnya masih "dalam proses pengemasan"?

Adakah yang sudah menerima kiriman battery kit?

*** IMBAUAN atau ajakan
Jeruk Nipis saya lihat masih bisa berjualan di Elevenia. Kini mereka
membuka pre-order BlackBerry Passport.

Untuk meminimalkan jatuhnya korban baru, saya mengajak rekan-rekan untuk
memberikan peringatan via situs Elevenia. Caranya:

1. Masuk ke tautan berikut ini.
http://www.elevenia.co.id/product/ProductDetailAction/getProductDetail.do?prdNo=4535664

2. Setelah masuk ke tautan itu, silakan scroll ke bawah. Klik "jawaban
dan pertanyaan/diskusi". Kini tekan tombol "buat Q&A (diskusi) produk".

3. Isilah dengan lengkap. Saran saya, di judul ketikkan kalimat yang
bernada peringatan. Saya sendiri menuliskan "Hati-Hati dengan Penjual
Ini".

4. Setelah tuntas mengetik, tekan tombol "Masukkan" yang berwarna merah.

5. Kini masuk ke
http://www.elevenia.co.id/product/ProductDetailAction/getProductDetail.do?prdNo=4535659

6. Ulangi langkah nomor 2-4.

7. Satu orang bisa membuat Q&A produk lebih dari satu kali. Makin banyak
yang posting, makin baik. :)

Salam,

Herry SW