From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 04 Nov 2014 21:55:01
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Xiaomi Power Bank 16000mah

Ah, Vivan disenggol, saya jadi teringat satu hal. Merek Joway juga boleh
dilirik.

Vivan sekarang (lebih tepatnya sekitar setahun lalu) tidak semantap dulu.
Hal itu diperparah dengan klaim garansi yang ribet karena semua
kelengkapan, termasuk kardus dll, harus dibawa. Satu saja tidak ada,
siap-siap klaim garansi ditolak deh.

Salam,

Herry SW