Iya om, coverage mobil disini gak bakal ketemu titik sempurna, sampai
optimal aja udah alhamdulillah... Again, banyak sebabnya lah.. Paling
simple, mengenai jumlah penyelenggara yang kebanyakan dan efeknya merembet
kemana-mana.

Tapi kalau gak move on ke 4G juga bakal susah majunya om. Ekosistem udah
hampir maksa kita ke arah situ soalnya.

Pasti eksekusinya gak akan bisa langsung massive, tapi setidaknya di
perkotaan dan di wilayah business districk + residensial udah layak di
gelar 4G.

Dan saya sih berharap harganya gak rusak kaya sekarang sih. Biar kualitas
bisa tetep dijaga..

Amin..

Thx,