Saya sudah search mod iron man 3 unlimited gold, salah satu langkahnya
uninstall game asli, game asli buat download game data saja dimana itu di
simpan di sdcard yang nggak memiliki security, game tetap di play dengan
apk hasil mod..

Mangkanya saya minta url yang benar install over existing apk original dari
playstore, di japri saja deh om. Bukan apa-apa, signature itu part of
security apk, kalau bisa ditembus, saya pingin tau buat belajar.