Kenapa kalau buka email yahoo disini tetap gak bisa ngumpulin email by
subject ya....kalau email google bisa, tapi email yahoo teteup aja by
sender. Repot banget baca email milis.

Ada yang tahu caranya untuk setting yahoomail di Gmail 5 berdasarkan judul
? Tq

RF
6 Nov 2014 22.14, "Chandra Tri Sudrajat" <milis.chantrisudra...@gmail.com>