Selamat sore rekan ID Android saya mohon info dan pengalaman dari teman
teman semua, saya beli barang (HP android dan iphone) dari teman saya yang
ada di korea biasanya kiriman lancar lancar saja tapi kali ini barang saya
ditahan di bea cukai , yang mau saya tanyakan adakah teman teman yang
mengalami seperti saya alami terus bagaimana langkah penyelesaianya yang
tdk ribet dan tidak mengeluarkan biaya banyak .
sebelumnya saya ucapkan trimakasih atas infonya

Wassalam
Taufiq Widodo