Polisi nya bego ya.

Mestinya di ruang kantor ditempel scan copy ijin usaha, bergerak di bidang
apa, dll. dan dipigurain. Jadi gak perlu debat kayak screenshot wawancara
tadi. Suruh polisi baca sendiri.

Coba di cek apakah ada karyawan habis dipecat atau karyawan terlalu dekat
dengan masyarakat sekitar atau ada tetangga yang sempat melihat kegiatan di
dalam kantor.

*besok saya juga didemo LSM di Surabaya gara2 PHK orang :-(

Regards,
Bambang SN