From: Amurwo Wikan <amurwowikandr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 11 Nov 2014 20:07:04
To: Id Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : LG G3 vs Samsung Galaxy S5

Dear RR,

Ada teman kantor saya, cewek, sedang galau antara memilih G3 dan S5 buat
gantiin S2nya yang sudah sering eror, kira-kira menurut RR diantara
keduanya mendingan pilih yang mana ya? Dan alasannya apa? Kebutuhannya sih
standar para wanita, chating, foto-foto selfie dan makanan buat di upload
ke socmed, dan dengerin musik.

wikan 😋
IG : wecandroid

Sent from M8