Kebanyakan screen protector dah ga pake lem/perekat om masalahnya...

:D

Warna Warni Gadget Mu

-----Original Message-----
From: mave <maverickendi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 13 Nov 2014 20:59:36
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] wti: Samsung Note Edge (sg)

menurut ane sih gak ada masalah gunakan screen protector biarpun sisi
handset nya melengkung, asalkan screen protectornya gak terlalu tebal
sehingga perekatnya cukup kuat agar menahan lentur nya screen protector tsb.

yang sulit masang screen protector pada htc sensation yang permukaan screen
nya bagian paling pinggir melengkung keatas (kalau galaxy edge kebawah) tp
hanya dengan sisi permukaan yang sedikit sehingga lentur nya screen
protector dan perekatnya pun gak cukup. udah pasti pasang screen protector
nya pun gak akan bisa dan hasilnya pun selalu ada gelembung udara sekitar
pinggir nya.