Sekedar further consideration aja om. Nda ada maksud apa2 nyak.

Jaringan LTE di indo kyknya masih cakupan limited areas only. Kemudian data
yang masih di 3G aja amburadul gitu. So gimmick marketing operator masih ya so
so gitu deh. Apa sekedar php or ada intrik laen saya juga blom paham. So y
waste effort? Enjoy dulu aja. Note4 dengan segala keunggulan specnya aja lom
dimaksimalkan dalam penggunaan sehari2. Ato kalo seandainya one day pun bisa
LTE masih bisa pake modem or hh lain yang LTE supported.

Sorry nyak. Again saya ga ada maksud apa2. Sekedar pikiran nubih n simple
minded saya aja.

Sent from iPhone6