A. Samsung S4 bekas pemakaian istri saya.
Kondisi masih sangat mulus belum ada cacat yg kentara baik bezel maupun back
casenya.
Dari baru sudah langsung pasang screen protector jenis tempered glass merk milo
0,2mm, kacanya sangat tipis dan masih mulus belum ada goresan2.
Garansi SEIN pastinya saya belum cek, mungkin sudah habis.
Foto2: https://www.dropbox.com/sh/g956ka12wc4gcxw/AAAQo3Tt18At3EZ50VTmHCjWa?dl=0

Komplit dus dan isinya, handset masih plastikan belum pernah dipakai. Chrager
masih plastikan juga, baru beberapa kali pakai.

Bonus:
1. S-View Flip Cover original warna abu kehitaman (titanium?), masih seperti
baru karena cuma dipake semingguan, selebihnya masuk dusnya.
https://www.dropbox.com/s/2cbj8wycyxqoyp3/IMG_0006.jpg?dl=0

2. Jelly Case merk Remax Pudding Case warna black smoke.
https://www.dropbox.com/s/t0t5s03birwlrid/IMG_0004.jpg?dl=0

3. Extended Battery (battery gendong) merk Power Max.
https://www.dropbox.com/s/yt1fljgn82672nu/IMG_0001.jpg?dl=0

4. Battery tanpa merk.
https://www.dropbox.com/s/q1ntyatj44zmw28/IMG_0003.jpg?dl=0

Jual semuanya Rp.3,8jt nego sampe deal deh...
Bisa cod di Bandung tapi janjian dulu ya.
Kirim via JNE.

B. Battery Pack Galaxy Note 4 BNIB.
Foto: https://www.dropbox.com/s/asxx9scs6vgv1ys/20141114_131446.jpg?dl=0
Harga Rp. 400rb belum termasuk ongkir ya, bonus softcase Gnote4 transparan
https://www.dropbox.com/s/96i6dleyi3jqjuy/20141114_131547.jpg?dl=0

Salam,
Agus Godjali
agusgodj...@gmail.com