Saya justru kegedean pakai redmi, dikantongin di celana jeans tidak enak,
akhirnya ganti moto E. Meski cuma dualcore tp enteng, hampir gk kerasa beda
waktu pakai moto G, apalagi ada micrp SD yg terpasang 32GB. Batre lebih
awet pula dari redmi.

Memang utk urusan kamera payah, untungnya gk mengandalkan kamera hape, ke
mana2 sdh bawa mirrorless.

Rasyid