Hehehe, mirip dengan istri saya... Bedanya kalau istri saya parameter nya
batere besar. Sempat gonta ganti hape dari yg low-end sampai sein samsung
S4.. Eh S4 nya diam2 dijual dan langsung beli p780 dan sampai sekarang
(hampir setahun) nggak pengen ganti2 lagi.

Sepertinya mitos cewek pilih samsung juga saat ini sudah mulai bergeser,
rekan2 kantor saya yg cewek malah pindah semua dari yg tadinya pakai
samsung grand, note 2 dll beralih ke zenfone 6 dan lenovo

Salam,
Hadi G.