Nah yang dimaksud default itu gimana ya? Kalau default untuk sending
message sih, di Moto G ada pilihannya, dan memang sudah saya set ke Sim 2.
Tapi tetap saja tidak bisa verified pada saat verifikasi. Selalu error.
Untuk option 2, masalahnya Moto G ane itu wifi-nya jadi sangat jelek
setelah diupdate ke kitkat 4.4.4. Suka putus nyambung sama wifi
kantor.Padahal sebelumnya lancar jaya, persis kaya problem temen-temen
sebelumnya yang pernah dishare di sini maupun di forum agan-agan.
Awalnya saya skeptis juga, karena wifi-nya "tampak" fine-fine saja. Tapi
ternyata keliatan juga aslinya.