Ok, Pak. Minggu depan saya coba.

Minggu depan saya juga punya "tugas berat" mengurus surat keterangan
belum menikah di alamat asal sesuai KTP. Semoga lancar jaya di RT, RW,
hingga kelurahan. Terus terang saya paling malas berurusan dengan
birokrasi pemerintahan.

*balada ternyata mau balik nama rusunami harus ada surat keterangan
belum menikah*

Salam,

Herry SW