Coba dulu ya,
Masuk menu tb > preferences > backup folder location > detect > pilih
folder backup nya > pilih use the current folder > keluar (otomatis balik
lagi ke tb)

Kalau masih ga bisa, Simpannya hasil backup di memori internal atau
external?
Coba pindah ke internal.

Kalau masih ga bisa juga, nunggu jawaban yang lain deh :D