Udah minta di-adjust billing cc nya om?

Kalo kmrn saya belanja di lazada, diconfirm stok kosong, trus langsung
di-refund dan langsung dapet voucher 100ribu.

@ekoprasetyo
Saya hanya ingin sharing saja pengalaman belanja terakhir di blibli.
Setelah sekian lama berbelanja di blibli dan sudah puluhan barang yang saya
beli, baru kali ini saya mengalami pengalaman yang sangat mengecewakan
dengan blibli. Sebelum melakukan pembelian saya menanyakan ke customer
service mengenai ketersediaan barang, dijawab barang ready, begitu
dilakukan pembayaran dapat langsung dikirim. Ok, saya melakukan pembayaran
pada tanggal 17, tapi status tetap saja stuck di pengadaan barang. Mulai
tanggal 19 tiap hari saya menanyakan status nya ke customer service, saya
mendapatkan jawaban yg berbeda-beda, ada yg bilang barang tinggal mengunggu
pengiriman, ada yang bilang barang sedang di persiapkan untuk dikirim, ada
yang bilang barang sedang diorder ke merchant tapi yang pasti jawaban
mereka tidak sesuai dengan jawaban yang saya terima pada saat pertama kali
saya hendak melakukan pembelian, yaitu barang ready stock dan segera
dikirim jika dilakukan pembelian/pembayaran. Pada tanggal 22 pagi saya
lihat status pembelian saya dibatalkan sepihak oleh blibli, saya segera
hubungi pihak customer service dan mendapat jawaban yang sangat
mengecewakan dan sangat tidak profesional yaitu barang tidak tersedia,
padahal tagihan sudah masuk ke cc saya. Berikut saya lampirkan foto dari
pembicaraan terakhir saya dengan customer service dan status dari pembelian
yang dibatalkan sepihak oleh blibli. Semoga kedepannya hal ini tidak
terjadi lagi di blibli dan tidak terjadi pada rekan-rekan yang lain. Terima
kasih.

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan