Saya coba pindah microsim xl nya ke smartphone beda, deteksi awal new
setting otomatis xl nya mengatakan tidak bisa dilanjutkan, ada error???
Dan saya kembalikan lagi microsim ke handset awal, dan di awal tidak
kembali terjadi pemotongan pulsa. Sejauh ini sih, aman2 saja dan sesekali
saya pantau cek pulsa nya