From: Dede F Subardjo <dede.subar...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 23 Nov 2014 22:49:10
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : acer E3

Saya pengguna acer E3, sejak pertama loncing. Secara overall saya puas
dengan ukuran layar handy 4.7" tidak terlalu besar. Tapi cukup utk
menunjang pekerjaan saya remote server dan router. ram lega 2gb dan
internal storage yg unify, 12gb useable. Hasil camera juga bagus. Cuma
batre yg 2000mah.

Dulu pak hsw pernah review kok. Coba ubek" aja ke belakang.