Tidak bisa.

Kebetulan dua hari lalu saya dihubungi oleh pembeli mantan nomor Flexi
Prabayar saya. Nomor itu sudah saya jual sekitar sepuluh tahun silam.
Saya sendiri malahan telah lupa kalau pernah punya Flexi dengan nomor
tersebut.

Saat mencoba migrasi ke As Flexi, pembeli nomor saya itu ditolak. Sebab, di
sistem nomor tersebut masih tercatat atas nama saya. Diregistrasi ulang
juga tak bisa.

Solusinya, saya dan dia bersama-sama antre di Plasa Telkom untuk balik
nama. Setelah balik nama, baru deh melakukan migrasi ke As Flexi.

Salam,

Herry SW