sebener nya ada iphone juga cuma tadinya ragu karena disini group android
hehehehehe

tp klo iphone gak banyak yang bisa di kupas sih karena tipe nya sedikit
paling maen di aksesoris nya spt yang tadi disebutkan..casing gold atau
diamond.

utk semua brand yang temen2 sudah sebutkan diatas kira2 tipe model spesifik
nya yang apa ya?

utk vertu tipe yang mana nih yang jadi rekomen temen2?