Setau saya memang ada jeda buat vibrate
Jadi jangan berharap begitu telp masuk langsung getar MiBand nya

We live in the era where lot of phones are smarter than their users
From: Dedi Haryadi
Sent: Kamis, 27 November 2014 15.42
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA Cara pake Mi Band

Baru ketemu, ndak tahu kenapa di RedMi 1S mensetting tiba-tiba profile ‎nya menjadi Silent dan Vibrate On, sehingga kalau ada Call / Telepon masuk si MiBand bergetar / vibrate ;)

tapi si MiBand Yang Telat Mikir atau RedMi 1S  nya yang Telat Mikirnya itu koneksi via bluetooth Getar nya terlambat beberapa saat kalau telp masuk.

Salam,

Dedi Haryadi