berhubung ane kemarin yang juga diundang di acara samsung galaxy note4 di
scbd barengan temen2 id-android ane denger sendiri penjelasan saat tanya
jawab antara perwakilan samsung dengan komunitas mengenai jaringan yang di
implementasikan pada note4. bikin tenang traveling ke negara2 belahan bumi
tanpa kuatir dengan jaringan nya yang dapat di adaptasi dengan baik di
negara tujuan.

aplikasi penunjang nya pun bisa bikin asik sendiri lupa daratan saat mulai
berkreasi dengan layar luas nya, foto, stylus, edit dan kamera.

good choice nih untuk companion