kalau saya untuk menghindari hal yg tidak di inginkan, saya set manual aja
sih, off 5 menit sebelum sama on 5 menit sesudah....
tp sepengalaman saya, kadang biasanya traffic internet bakal putus di jam
ganti paket data antara reguler dan bonus,,, bisa on lagi setelah di refresh

krn pernah download apk di jam2 ganti paket, selalu nyangkut dan fail
kemudian, ada yg pernah ngalamin?