From: Yoyong Pakaya <abu.ari...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 26 Nov 2014 15:35:47
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : Cara COD Lazada luar Jakarta

Rekan,

Selama ini saya belanja di lazada,  bayar dahulu,  barang di kirim.

Tapi setelah intip, ternyata bisa cod,  malah sdh banyak lokasi yg
tercover,  termasuk saya di Makassar,  atau beberapa kota yg jauh lebih
kecil dan jarak lebih jauh dari Makassar.

Rekan luar Jakarta yg dah pernah transaksi,  sharing dong.
Gimana teknisnya,  apakah janjian dialamat pengiriman,  dan bayar cash?

Thanks ya

📱 F320L CloudyG3 📱