On Fri, 28 Nov 2014 15:03:29 +0700
Andrew Wihono <andrew.wih...@gmail.com> wrote:

>  Om hsw,
> Saya juga kena deh sama blibli.com
> Kasus 1.
> Kmrn kamis ganteng, beli product yg sama Dgn om hsw
> Tp saya pake klikpay lgs potong rekening.
> Nomor pesanan nongol di blibli.com status blon byr, saya chat Dgn cso, suruh
> aabaikan,jgn d byr lg.
> Smpe detik ini blon pula nongol nomor order.

Tapi tidak ada notifikasi dibatalkan atau sejenisnya ya, Pak?

> Kasus 2.
> Kmrn selasa beli product 50% di blibli.com
> Status nya msh sehat normal, Pagi ini, dpt nomor resi jne nya.
> Aku cek di Web jne.nama tujuan benar namun alamatnya,
> Astaga kok kirimnya ke Temanggung???? Saya kan alamatnya semarang.
> Saya tny cso lg, jwbnya selama yg di save pada system blibli.com alamat benar
> psti benar.

Yang salah hanya nama kota atau alamat keseluruhan, Pak?

> Kasus 3.
> Td siang saya iseng liat promo 50%lagi
> bahan kecantikan gt productnya
> Saya transaksi pakai kartukredit lgs.
> Hrga murah, 33rb+handling fee 5rb
> Transaksi cc berhasil.
> Lhoh, kok ga nongol2dr blibli.com nomor pesanan
> Selang jam2.30an nongol nomor pesanan,tp nominal di dlm nya ga sama Dgn yg
> saya bayar.
> Semakin? was2, brp nih nominal yg di charge ke kartu kredit saya?

Nominal yang muncul lebih kecil atau lebih besar, Pak?

> Sungguh meresahkan blibli.com
> Kapok bener, sudah stop ga belanja lagi d sana deh.

Melihat carut marutnya Blibli sekitar seminggu terakhir, plus kemarin
mengalami sendiri, untuk sementara saya di FB dan Twitter saya akan mengeluarkan
rekomendasi jangan belanja di Blibli dulu.

Salam,

Herry SW