Wah, kejadian dengan saya, tadi pagi di smsin kalau kurir LEX sedang otw ke
alamat pengiriman. Siapkan dana tunai utk pembayaran. Begitu kira" bunyi
dari smsnya.

Tapi hingga sorepun kurir tak kunjung datang. Apakah hari sabtu tetap
dilakukan pengiriman? Takutnya karena weekend semua isi rumah pada mau
jalan". Tidak ada org di rumah